Selasa, 09 Mei 2017

Jual Rumput Sintetis Untuk Lapangan Futsal



Rumput Sintetis yang sekarang sedang marak di gunakan untuk lapangan futsal, bukan karena untuk menambah keindahan saja, tetapi juga untuk menambah kenyamanan bagi para pemain.

Harga rumput sintetis itu sendiri variatif dan biasanya dihitung per meter per segi dan bisa dibeli sesuai ukuran panjang serta lebarnya. Tentunya jika Anda memerlukan ukuran rumput yang makin lebar, sudah pasti biayanya akan menjadi bertambah mahal juga.

Sementara Rumput futsal sintetis sebenarnya masih tergolong baru di Indonesia dengan berbagai macam harga rumput futsal sintetis mulai dari yang paling mahal hingga yang paling murah. Di sini Anda harus pintar-pintar dalam memilih lalu membeli rumputnya karena jangan sampai rumput sudah terlanjur dibeli rupanya tidak bisa bertahan lama alias awet.






Mengenai harga rumput sintetis terbaru bisa dihitung mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu per meter per segi. Daripada bingung memilih mana rumput sintetis yang sesuai dengan budget Anda, silahkan menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

0858 1717 3280

0 komentar:

Posting Komentar